Hari ini tepatnya hari minggu 24 Januari 2016, saya akan melanjutkan cerita tentang Kiriman dari Tokopedia Ko’ Bisa Nyasar?#2 yang sebelumnya sudah saya tulis di postingan Kiriman dari Tokopedia Ko’ Bisa Nyasar? Saat masalah ini hadir saya selalu berusaha mencari informasi terkait hal yang saya alami ini, saya mencoba menanyakannya kepada pihak Tokopedia melalui fanspage facebook, tapi jawaban dari pihak Tokopedia belum begitu memberikan solusi yang tepat.
Setelah melakukan pengecekan dan melihat status barang kiriman saya melalu situs Pos Indonesia, ternyata ada perubahan sejak pengecekan kemarin. Perubahan terjadi pada lokasi barangnya kini sudah berstatus berada di kota Mataram. Alhamdulillah, ini merupakan angin segar terkait masalah barang kiriman yang sempat nyasar. Semoga barangnya sudah sampai ditujuan besok pagi, biasanya jika sudah berstatus di Mataram ke esokan harinya sudah sampai tujuan.
Tapi, ada suatu hal yang membuat saya bingung, setelah membuka situs Tokopedia, tiba-tiba ada perintah untuk melakukan Review, sementara barangnya belum saya terima. Jika barang belum saya terima otomatis saya tidak bisa melakukan review terkait barang tersebut karena saya belum tahu pasti kondisi, bentuk fisik, dan kualitas barang tersebut. Apakah perintah review ini otomatis muncul dari pihak tokopedia karena status barang di Tokopedia sudah lama sampai.
Akhirnya saya langsung menghubungi penjual, dengan menanyakan solusinya. Saya belum berani melakukan review karena barang belum saya terima. Semoga barang kirimannya besok sampai tujuan.