Cara Memaksimalkan Video Youtube Kamu!

Cara Memaksimalkan Video Youtube Kamu! Tahukah kamu bahwa setelah mencari raksasa Google dan raja sosial Facebook, YouTube adalah situs web ketiga yang paling banyak dikunjungi di internet saat ini? Setiap 60 detik ada 6.000 menit video yang diunggah, dan 200 juta jam video ditonton setiap hari di YouTube.

Hampir 33 juta orang mengunjungi YouTube sehari, dan 40 persen mengakses platform melalui perangkat seluler. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang cara memaksimalkan video youtube yang perlu para pembaca ketahui untuk menjadi pedoman dan ilmu baru.

Cara Memaksimalkan Video Youtube

Optimalkan Metadata kamu

Metadata di YouTube mengacu pada informasi tentang video kamu yang menyertakan judul, deskripsi, tag, kategori, gambar mini, subtitel. Metadata ini dapat membantu audiens menemukan video kamu di YouTube secara efektif.

Judul: Ini adalah judul video yang harus cukup jelas. Jika judul video kamu cocok dengan gambar mini, maka ada peluang untuk mendapatkan lebih banyak klik berdasarkan konteks. Terkadang orang-orang tidak cocok dengan gambar mini dengan judul mereka yang menyebabkan kurang perhatian bagi pengguna untuk mengekliknya. Juga, beri nama file video kamu secara akurat.

Jika itu tentang Mangga, maka kata “mangga” harus dalam nama file dari video. Misalnya, kamu dapat menamainya “sweet-mango.mp4. Klik kanan pada file .mp4 dan isi semua bidang yaitu judul, subjek, penulis, kategori, kata kunci, tag. Sekarang unggah video kamu ke YouTube tetapi atur untuk sementara menjadi “pribadi” sehingga kamu dapat mengoptimalkan sisa pengaturan dalam YouTube.

Deskripsi: “Konten adalah pencarian Alasan dimulai di tempat pertama”. Tempat video paling informatif adalah Uraian yang harus mendalam dan kaya kata kunci , karena hanya beberapa baris pertama atau 160 karakter yang akan muncul di hasil penelusuran dan di paro atas pada laman tontonan – jadi buatlah mereka menghitung 125 karakter untuk YouTub dan 150 karakter untuk Google.

Tag: Kenali seluk-beluk tag dan optimalkan dengan baik dengan perspektif SEO. Bantuan ini adalah peringkat atas video dan muncul di bagian video terkait. Jadi, letakkan tag yang tepat, gunakan dengan bijak pastikan untuk menggunakan kata kunci yang relevan terkait dengan video.

Daftar putar memainkan peran penting

Membuat daftar putar akan menempatkan pemirsa ke bagian di mana mereka dapat menemukan semua video kamu. Ini akan membantu pembuatnya untuk menampilkan semua video mereka dengan cara yang terorganisasi. Daftar putar dapat dinonaktifkan di beberapa bagian.

Gunakan kekuatan Anotasi

Menambahkan anotasi ke Video Youtube akan memberikan lebih banyak informasi, dapat digunakan untuk menyoroti video atau seri lainnya dan klip pendek ini akan menambah nilai pada pengalaman menonton. Anotasi banyak jenis seperti anotasi sorotan, Anotasi Pemrograman DalamVideo yang akan menyesuaikan penggunaan anotasi.

Bagikan Konten dengan bijak

Terlepas dari kenyataan bahwa YouTube adalah jaringan media paling kuat kedua, memanfaatkan situs media sosial lain juga seperti Facebook, twitter, blog dll akan meningkatkan Keberadaan Youtube kamu. Suka, berbagi, tweet (#) hashtags, memainkan kepentingan strategis di dunia jejaring media sosial untuk mendapatkan kamu kemungkinan wajah di tengah kerumunan.

Google+ plus akan berfungsi sebagai insentif dalam membangun ikatan yang kuat dengan pengguna baru juga. Jika kamu memiliki profil pribadi yang kuat dari yang pasti akan meningkatkan dan menarik lebih banyak pengguna baru karena asli adalah apa yang dibutuhkan ketika datang ke bisnis.

Halaman g + akan bertindak sebagai microblog di mana kamu dapat berbagi gambar posting, atau GIF dan semua konten berharga kamu baik secara visual maupun substansi. Selain survei atau Q & A tertentu ini dapat dilakukan melalui platform ini, juga berbagi pkamungan tentang topik yang sedang tren atau buletin dapat dikomunikasikan langsung kepada klien. Integrasi Google dan YouTube ini pasti akan melipatgkamukan pemirsa.

Berpartisipasi dalam Diskusi

kamu tidak dapat mengembangkan apa pun di dunia ini kecuali kamu tahu sesuatu tentang hal itu. Demikian pula, kamu perlu mengetahui audiens kamu terutama, untuk memanfaatkan drive yang ingin kamu buat untuk konten kamu. Mencermati selera dan preferensi dengan mengatur Tanya Jawab langsung melalui sesi Hangout atau mengadakan diskusi kelompok tertentu untuk berbicara.

Mengakui komentar, menangani troll dengan bijaksana, melempar kamu dalam sorotan. Keterlibatan dan keterlibatan dengan audiens ini sangat membantu dalam memupuk tidak hanya hubungan baik dengan pelanggan saat ini tetapi juga membantu membangun niat baik yang menjangkau jauh.

Bagaimana Cara Memakimalkan Video Youtube?

Pemasaran Email Video

Jika kamu adalah pemasar maka kamu harus fokus pada pemasaran email video karena metode ini menghemat waktu, lebih berdampak, mudah dijangkau, yang paling penting adalah sentuhan pribadi dengan klien, akan meningkatkan peluang besar untuk prospek, konversi, dan kesadaran merek.

Dorong orang untuk menyematkan Video kamu

Jika kamu seorang blogger atau memiliki identitas alternatif di domain web dan juga menikmati status, kamu dapat menggunakan platform itu untuk memantul lalu lintas dari situs web itu ke saluran YouTube kamu dengan sangat melekatkan tautan kamu. Ini akan memperkuat ikatan kamu dengan para pengikut pekerjaan kamu saat ini dengan memperkenalkan segi baru dari ‘tubuh kerja’ kamu dan memberi dorongan pada pelanggan kamu.

Optimalkan Waktu Tonton

Tonton Waktu adalah metrik penting untuk peringkat pencarian YouTube. YouTube menyarankan video tersebut kepada pengguna yang memiliki waktu tonton lebih lama, bukan bagi mereka yang memiliki penayangan lebih tinggi. Jika kamu membuat video yang ditonton orang-orang dan menghabiskan lebih banyak waktu, YouTube akan sering menyarankan video tersebut kepada pengguna baru.

Leave a Comment